Sabtu, 08 Maret 2014

Petinju Latihan di Sasana Manok Keumarom

MedanBisnis - Langsa. Jelang Pra Pekan Olahraga Aceh (PraPORA) cabang tinju yang dilaksanakan di Aceh Tengah pada tanggal 8-12 Desember mendatang, sejumlah petinju dari Aceh Timur, Aceh Tamiang dan Aceh Utara menjalani latih tanding di sasana Manok Keumarong, Aceh Timur, Selasa (26/11). Manager Sasana Manok Keumaron, Syamsul Qamal mengatakan, kegiatan tersebut mempertandingan 10 kelas yang diikuti oleh 21 petinju putra dan putrid. Latih tanding yang dilokani para petinju tersebut untuk menambah jam tanding di atas ring bagi para petinju.

Menurut Syamsul kondisi tersebut sangat tidak baik untuk persiapan para petinju yang akan turun di turnamen seperti PORA. "Latih tanding dengan petinju lain yang akan berguna bagi para petinju untuk meningkatkan mental bertanding serta mengukur kemampuan dan persiapan yang telah mereka lakukan selama ini," katanya.

Sementara itu tim pelatih tinju Aceh Timur Rahmat Bintang,Sri Deni, Yadi Indra Gunawan mengatakan untuk latih tanding tersebut mereka menurunkan Sembilan petinju termasuk satu petinju putri Rika yang turun di kelas 52 kilogram.

Dikatakannya, walaupun seluruh petinju Aceh Timur telah lolos secara otomatis ke PORA namun trio pelatih ini mengintruksikan para petinjunya serius menjalani latih tanding, Rahmat mengatakan sejumlah petinjunya menunjukkan hasil yang memuaskan.

Para petinju dari seluruh Aceh berupaya keras menang di ajang PraPORA yang menjadi salah satu tempat untuk merebut tiket bertanding di PORA yang akan berlangsung pertengahan tahun 2014 nanti di Aceh Timur. (m syafrizal)

1 komentar:

  1. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www,SmsQQ,com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus